Pengertian Stiker Kaca Sanblast

Apa itu Stiker kaca / stiker es ?, benda ini memang masih terdengar asing di telinga kita, tapi setiap hari kadang kita menemuinya di hampir semua perkantoran. Mulai dari Rumah sakit, klinik, Bank, Kantor pemerintah yang menggunakan partisi kaca menggunakan stiker ini, Banyak yang menyebut stiker sanblast ini dengan sebutan stiker es, yah orang awam menyebutnya seperti es dengan alasan karena stiker ini mirip embun yang menutupi kaca sehingga aktifitas orang di dalam tidak kelihatan namun tetap  memberikan efek terang.

sticker-artistik-motif-300x300Stiker kaca sandblast dijual dalam bentuk roll, ada yang lebarnya 100 cm s.d 150 cm, dengan panjang roll sampai 50 meter. Banyak sekali dijual di internet produk ini, Namun dari pengalaman harga di pasaran mulai dari 60 ribu s.d 100 ribu ada. tergantung penjual mau pasang harga berapa. kalau anda ingin murah ya beli online saja karena biasanya mereka menjual produk ini langsung dari importir, namun juga tetap pilih penjual yang terpercaya, atau gunakan toko online yang menggunaka sistem rekening bersama agar sama sama aman.

jadi anda sudah tau kan pengertian stiker kaca sandblast, secara garis besar jika dijelaskan adalah bahan stiker yang ditempelkan pada kaca dengan banyak pilihan motif yang digunakan sebagai penutup kaca agar privasi di dalamnya tetap terjaga. Selain digunakan di perkantoran stiker kaca juga banyak dimanfaatkan di rumah karena ada juga motif bambu, bunga, daun dll. Jadi mulai sekarang kaca hitam untuk jendela udah ga jaman, pakai aja stiker kaca karena sudah bisa menutupi privasi kita namun kita tetap mendapatkan cahaya matahari masuk ke dalam rumah kita.

Motif motif pilihan saat pasang stiker kaca :

1. Motif Bunga

2. Motif Embun Es Polos

3. Motif kotak kotak

4. Motif dadu

5. Motif bintang

6. Motif bambu

7. Motif kotak berwarna

Untuk pemasangan jika anda tidak yakin bisa pasang sendiri lebih baik anda menyerahkan pada ahlinya, biasanya seorang penjual stiker juga bisa membantu memasangkan sekalian. Biaya pasang stiker kaca per meter harganya berkisar 20 ribuan per meter persegi, namun juga bisa lebih murah tergantung dari posisi dan kesulitan saat pemasangan.